"Selamat datang di Blog saya, Semoga bermanfaat :D "

Selasa, 20 November 2012

CARA MENGUSIR KECOA

         Kecoa Memang memang nyebelin suka masuk - masuk rumah dan susah banget untuk di usir karna suka terbang- terbang namun anda bisa kok mencegah kecoa ini berjalan  dan berkeliara di rumah anda memang sih kita bisa membunuhnya dengan menginjaknya,menyemprotnya  Dll, namun alangkah baiknya jika kita lebih "menghargai" kehidupan makhluk lain yang juga mendukung keseimbangan alam . Nah untuk melakukan itu, saya ada sedikit tips mudah dan aman, berikut ini adalah Cara Mudah untuk Mengusir Kecoa yang bandel yang mengganggu rumah anda :

Silahkan anda cari beberapa daun salam yang segar.
-Letakkan beberapa daun salam segar tersebut pada tempat-tempat munculnya kecoa. Jangan lupa letakkan juga pada tempat-tempat yang anda tidak ingin kecoa muncul disitu seperti dibawah meja makan, rak piring dan lain sebagainya.
-Jangan lupa untuk menindih daun salam segar tersebut dengan batu kecil atau pemberat agar tidak terbang.
-Lakukan hal ini selama beberapa hari sampai kecoa benar-benar hilang, baru kemudian anda bisa melakukannya sekitar seminggu sekali.

       Kecoa terbilang sangat sensitif dengan aroma daun salam segar jadi jika dia mencium adanya aroma daun salam didekatnya / dikandangnya maka dia akan pergi dengan sendirinya. Oke Silahkan anda praktekkan OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar