"Selamat datang di Blog saya, Semoga bermanfaat :D "

Jumat, 23 November 2012

STUDY TOUR SMA GOES TO BALI :)

        Pada waktu aku SMA , diSMA ku mengadakan study tour ke bali. H-3 aku sudah mempersiapkan barang-barang yang akan aku bawa, termasuk bantal kesayanganku dan juga perlengkapan lainnya. Tapi aku sedikit bersedih karena salah satu dari teman dekat ku tidak bisa ikut karena ada sesuatu hal pribadinya.
        Hari yang ditunggu-tunggu pun datang, tetapi sebelum berangkat kami mendapatkan pengarahan dan doa bersama agara tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Setelah itu kami berangkat sekitar jam 4 atau 5 sore menggunakan bis.
        Perjalanan yang aku tempuh cukup jauh dan membuat aku sangat lelah, karena 2 hari perjalanan yang harus melewati jalur darat dan laut. Waktu berada diBali selama 3 hari 2 malam, dan perjalanan
pergi 2 hari dan perjalanan pulang 2 hari ,keseluruhannya menjadi seminggu.
Tiba sampai diBali sekitar petang. Dan tiba dihotel aku dan teman-temanku langsung mandi dan istirahat sejenak setelah itu aku dan teman-temanku dikasih waktu jalan malam hingga jam 10 malam. Dan aku sama teman-temanku jalan malam mengelilingi Kuta Bali dan mencari makan.. Disana pemandangannya sangat indah dan ramai dipenuhi oleh turis ataupun lokal.
       Setelah itu kami pulang dan lalu kami pun tidur, dalam satu kamar berisi 4-5orang. Pada waktu kami tidur kami mendengar suara seperti orang yang sedang mendorong meja. Tetapi keesokan harinya aku bertanya ke teman-teman ku yang berbeda kamar ternyata mereka juga mendengar suara tersebut setelah diselidiki ternyata tidak ada yang mendorong meja/lainnya. Tetapi kami berfikir positif saja.
      DiBali kami menghabiskan waktu untuk menonton tari kecak, barong, kepulau penyu, ke Dream land, pantai kuta, dan masinh banyak lagi. Setelah pulang kami mampir ketempat oleh-oleh yaitu Sukowati, Krisna dan Joger. Kami pun segera memburu oleh-oleh untuk dibawa pulang.
     Diperjalanan pulang kami pn semua sangat lelah tetapi juga sangat senang dan penuh kenangan. Kenangan ini sangat ingin aku rasakan kembali bersama teman-temanku. Karena penuh kebersamaan.   

1 komentar:

  1. Kalian butuh bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata, kami akan dengan senang hati membantu kalian. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Jawa dan Bali, dengan fasilitas armada yang baru dan bersih juga crew yang ramah - ramah menjadikan perjalanan kalian berkesan dan pastinya beda dengan yang lainnya.
    Semua paket kami sudah free dokumentasi yah, ada DSLR ada Kamera Underwater.

    Kami melayani paket wisata :
    1. Malang - Batu
    2. Yogyakarta - Gunung Kidul
    3. Banyuwangi
    4. Bali
    5. Ziarah wali
    6. Study Tour & Outbound
    7. Dll sesuai permintaan

    Ada promo menarik, bagi yang merefrensikan kami untuk menjadi agen perjalanan kalian dapatkan "CASHBACK".
    Untuk harga bisa di nego kok, jadi jangan takut harga mahal.

    untuk info bisa Hub.
    SMS / WA : 085730077308
    BBM : 7ECC7D00

    mau lihat history tour kami bisa langsung folow Instagram kami yah
    halo_indonesia

    BalasHapus