"Selamat datang di Blog saya, Semoga bermanfaat :D "

Selasa, 20 November 2012

MASA - MASA SMP

         Masa-masa SMP adalah masa pertumbuhan dan penuh kenangan. Karena pada zaman SMP banyak pengalaman dan pembelajaran. Disana aku mempunyai banyak teman, dan yang tidak aku lupakan pada saat ujian praktek. Disana aku dan kelompok aku membuat suatu drama tentang  Cinderella. Dan aku menjadi pemeran utamanya yaitu Cinderella. Hampir setiap hari aku dan kelompok ku latihan untuk menghafalkan skenario yang telah ada.
         Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, dimana saat kelompok ku akan melangsungkan drama tersebut. Pada awalnya berjalan dengan baik tetapi setengah perjalanan drama. Saat adegan aku (Cinderella) dan pangeran berdansa, sepatu yang aku gunakan terinjak oleh teman ku yang menjadi seorang pangeran. Dan teman-teman bahkan guru-guru pun tertawa melihatnya. Aku malu sekali tetapi aku tetap melanjutkannya hingga selesai. Dan mereka pun bertepuk tangan saat selesai acaranya.

          Dimasa SMP juga dulu aku pernah mendapatkan pengalaman buruk dan tak patut untuk dicontoh. Karena dulu tepatnya hari sabtu itu saatnya sekolah aku ada eskul pramuka yang wajib untuk diikuti oleh murid-murid. Tetapi aku dan teman-teman bolos tidak mengikuti pramuka tersebut. Pada akhirnya ketauan oleh satpam penjaga sekolah. Dan kami pun bergegas lari, karena panik kami pun menyelinap masuk kerumah warga yang tinggal didekat sekolah tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dan hingga kotor lantai rumah tersebut karena kami masuk dengan menggunakan sepatu yang masih terpakai . Hingga satpam pun tau dan akhirnya kami pun dimarahi dan dipaksa masuk kembali kesekolah untuk mengikuti pramuka.
       Pengalaman ini sungguh pengalaman yang penuh pembelajaran, jadi jangan pernah mencontoh cerita tersebut, karena ini adalah pengalama yang dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar