"Selamat datang di Blog saya, Semoga bermanfaat :D "

Kamis, 22 November 2012

CONTOH SURAT PERMOHONAN PEKERJAAN SEBAGAI TELEMARKETING


Ini adalah contoh membuat surat permohonan melamar pekerjaan sebagai telemarketing. Dalam membuat surat ini harus menggunakan EYD yg benar dan tanda penulisan yang benar, agar mudah dipahami dan mengerti.


Depok, 10 Juli  2016
Lampiran : Tujuh lembar
Perihal     : Permohonan menjadi telemarketing

Yth. Direktur Utama
PT Indopos Intermedia Press
Jalan Raya Kebayoran Lama No. 12, Lt 11
Jakarta Selatan 12210

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat diharian INDOPOS  tanggal 7 Juli 2016 PT Indopos Intermedia Press membutuhkan telemarketing dalam bidang telemarketing. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya
nama                        : Aliza Dewi
tempat tanggal lahir : Bogor, 11 Februari 1994
pendidikan               : D3 teknolgi & Informasi
alamat                      : Jalan Tole Iskandar  Gg. Nuri Rt 04/02 No. 50 Depok                                                                                          

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan dalam bidang telemarketing. Adapun kualifikasinya yang saya miliki, saya yakin mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut
1    daftar riwayat hidup,
  1. pasfoto terbaru, 
  2.  fotokopi ijazah dan transkrip nilai,
  3.  fotokopi KTP,
  4.  fotokopi sertifikat kursus bahasa inggris, 
  5. fotokopi sertifikat kursus komputer,
  6. fotokopi SIM C.
       Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya mengucapkan Terimakasih.
                                                                                                        


Hormat saya,

Aliza Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar