"Selamat datang di Blog saya, Semoga bermanfaat :D "

Jumat, 09 November 2012

CINTA

CINTA

       Cinta adalah kasih sayang terhadap lawan jenis. Cinta didasari dari perkenalan, pendekatan dan pada akhirnya menjadi pacaran selanjutnya menjenjang kegebang pintu pernikahan. Cinta itu membahagiakan tetapi cinta itu kadang sangat menyakitkan. Apalagi jika tersakiti oleh pasangannya. Cinta yang abidai adalah cinta yang tumbuh besar hingga maut yang memisahkan dan akan bertemu dan dipersatukan lagi di alam yang lain. Tetapi tidak banyak yang beruntung seperti itu, malah kebanyakan mereka tersakiti seperti diselingkuhi ,dikhianati, dll. Padahal cinta itu kadang memberikan kita dorongan agar lebih maju dan bersemagat dalam melakukan sesuatu. Tetapi kadang cinta membuat kita menjadi depresi dan strees memikirkannya. Cinta itu bukan hanya ucapan semata tetapi harus dari hati yang tulus jika ingin merasakan kebahagian. Didalam cinta juga butuh perhatian, pengertian,kesetiaan dan percaya terhadap pasangannya. Karna tanpa itu semua tidak bisa dikatakan cinta yang tulus.
       Kenapa banyak mereka diselingkuhi? penyebab pertama yaitu adalah kurangnya komunikasi, lalu kurangnya juga perhatian, kebahagian yang kurang dirasakan pasangannya. Tetapi ada juga yang memang hanya untuk mempermainkan cinta. Padahal cinta itu bukan untuk dipermainkan tetapi untuk dicintain dan mencintai satu sama lain. Cinta memang sudah diatur oleh-Nya kita hanya berusaha dan berdoa semoga diberikan pasangan hidup yang terbaik. Cinta terakhir tidak semudah yang dibayangkan karna untuk mencari orang yang tepat itu sulit. Banyak orang yang sering pacaran lalu putus lalu pacran lagi kenapa karna mereka belum merasa cocok dengan pasangannya. Mereka in ingin mendapatkan yang cocok untuknya. ketidakcocokan juga jadi penyebab putusnya jalinan dalam suatu hubungan, mungkin dikarenakan kurangnya perkenalan lebih dalam satu sama lain.
      Jangan kita mempermainkan cinta, karna cinta mudah datang dan pergi. Dan juga banyak yang beranggapan bahwa jika mereka menyakiti pasangannya maka biarlah karma masih berlaku untuk membalas perbuatannya. Ingat ! Cinta untuk dibahagiakan dan merasa nyaman disampingnya bukan merasa bosan dan disakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar